Financial Revolution ~ Tung Desem Waringin

    Author: support99 Genre: »
    Rating

    xbook ~ Bagaimana membuat uang mengejar Anda. Bagaimana mempunyai peternakan uang. Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak dibangdingkan orang biasa dalam waktu yang sama. Bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98%. Bagaimana aman secara Finansial. Bagaimana memulai usaha tanpa modal. Bagaimana sebagai karyawan bisa naik gaji tiga kali lipat dalam sebulan.

    "This remarkable man has done it again. If you are ready to outthink and outperform the competition, read Tung's briliant book. He is the BEST!" - Richard Tan.CEO, Success Resources Grups of Company.

    "Keinginan menjadi kaya adalah impian setiap orang, tetapi tidak semua orang dapat mencapainya. Tung Desem Waringin melalui buku ini memberi inspirasi dan cara menjadi kaya. Dan yang terpenting setelah Anda membaca buku ini adalah menerapkan dan melakukannya." - Leo Chandra.CEO, Columbia Furniture and Electronics.

    "Bagi siapa saja yang ingin menjadi kaya, buku yang luar biasa ini saya rekomendasikan. Jika diterapkan, isi buku ini akan memberi dampak sedahsyat kisah hidup penulisnya. Sebuah bacaan yang inspiratif sekaligus praktis." - Andrias Harefa.Inspirasional Writer: Trainer, Speaker, Pembelajar Sekolah Kehidupan.



    Itu adalah sedikit ulasan tentang buku yang lumayan mahal untuk yang gak siap bayar..hehe.. Dari buku itu saya belajar bahwa meniru bukanlah sesuatu yang buruk, karena saat anda meniru sesuatu, hanya 50 % yang anda tiru selebihnya adalah modifikasi anda sendiri yang telah inovasi. 


    Buku ini juga menunjukkan betapa lihai nya Tung Desem Waringin mengumpulkan Ratusan Bahkan Ribuan buku yang pernah di baca ke dalam satu buku praktis. Nyaris tidak kita temui teori pasar yang baru dalam buku ini, rata-rata semua adalah modifikasi dari contoh-contoh nyata yang telah terjadi sebelumnya. Dan itu berhasil. 


    Lucunya, saya beli buku in karena disampul depan tertulis 'Gratis CD bagaimana menjual sepotong roti seharga 3 juta dan orang rebutan untuk membelinya' (kurang lebih begitu...soalnya buku ini di pinjem salah seorang teman yang kebetulan kepala cabang salah satu dealer motor jepang dan saat itu pindah tugas ke Jayapura, dan bukunya sampai sekarang masih sama beliau...) jadi gk terlalu hafal..hehhe...


    Kenapa saya tertarik dengan CD bonusnya ? Jawabannya cuma satu !
    Blender yang saya jual harganya 3 juta per biji. Dan bukan pekerjaan mudah membujuk costumer untuk beli perangkat dapur seharga Laptop. hahaha... Saya butuh sedikit referensi untuk meningkatkan penjualan.


    Nah... jawaban yang saya dapat saat buku ini sudah ada di tangan sungguh membuat saya kaget... TERNYATA .. Untuk menjual sepotong roti seharga 3 juta hanya dengan memberikan hadiah tambahan bagi yang beli roti. Hadiahnya yaitu, Beli satu Roti gratis Berlian Seharga 3 Juta. wkwkwkwk..... Terkesan konyol dan berlebihan. Namun dalam dunia pemasaran itu sah-sah saja.. 


    Mendapatkan jawaban yang jauh dari nalar itu.. membuat saya terpaksa mengoksplorasi sendiri trik penjualan blender saya... dan yang menarik.. yang saya gali bukannya sebuah terobosa baru, namun malah kembali ke SOP penjualan dari perusahaan. Ternyata berlian yang ada di buku tersebut terdapat juga dalam standar baku strategi marketing perusahaan. Yaitu, Gratis Minum Jus Seumur-umur sekeluarga besar, sekawan-kawan sampai puas di tiap outlet Toko di seluruh Indonesia...hahaha... ini dia ternyata yang lebih mahal dari harga blendernya... fasilitas GRATIS seumur hidup itu lho. (walau sebenarnya gak gtu amat aturan kantornya..saya aja yang lebay...hehe)


    Pokoknya, singkat kata beberapa trik penjualan saya aplikasikan dan...saya menikmati hasilnya...anda punya pengalaman sendiri..?? monggo berbagi di tag komentar...:)


    Thanks pak TDW... u r the best.



    2 Responses so far.

    1. Anonim says:

      duh,,...nice book,nice knowledge,minta alamatnya bung ardli,saya paketin bukunya,..xixixixixi....maaf pisan ya,..terobosan baru yang luar biasa...jempol 4 buat kreativitasnya...

    2. support99 says:

      hehehe... aduh..jd gk enak pak anonim (soalny nmny anonim..) biarin dah anonim aj..hehe... inbox fb aj lah y..:) hehe [garuk-garuk kepala...]..

    Leave a Reply